JERAWAT ??




Jerawat, termasuk salah satu penyakit kulit. Yaitu kondisi dimana pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Para ahli berpendapat, kemungkinan terbesar penyebab jerawat adalah terjadinya perubahan hormonal dalam tubuh yang merangsang kelenjar minyak di kulit.
Sedangkan perubahan hormonal lain yang dapat menjadi pemicu munculnya jerawat adalah karena menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan juga karena stres.

Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya, bisa jadi anda salah seorang yang sedang pusing dan jengkel karena masalah jerawat. Jerawat meski jarang berakibat fatal terhadap kesehatan tetapi sangat menjengkelkan bahkan terkadang memalukan. Kulit dan wajah yang seharusnya bersih mulus dan cantik menjadi jelek gara-gara jerawat.

Dengan mengkonsumsi Glucogen dari Moment secara rutin dimana kandungan glucogen adalah glutathione Glutathione (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione (GSH).Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan Glutathione (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.

Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).



MANFAAT LANGSUNG GLUCOGEN UNTUK KULIT
Dengan mengkonsumsi GLUCOGEN secara rutin dengan mengikuti metabolisme tubuh, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit, GLUCOGEN memberikan dampak dahsyat bagi penampilan Anda. Karena mengantarkan nutrisi anti-penuaan langsung ke kulit.
Sebagian orang mengatakan GLUCOGEN merupakan makanan anti penuaan yang membuat kulit kita menjadi lebih bersih, sehat, cemerlang, dan tampak lebih muda.

Berikut beberapa manfaat yang akan anda dapatkan setelah mengkonsumsi GLUCOGEN :
1. Adanya Collagen membuat kulit jadi kenyal seperti kulit bayi
2. Adanya kandungan stawberry sangat bermanfaat sebagai antioksidan bagi kulit
3. Kulit mereka yang gelap dan kusam menjadi putih (hegro juga bisa lho), halus, merona untuk jangka waktu yang panjang.
4. Mengurangi garis-garis kecil dan keriput
5. Meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit
6. Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
7. Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif
8. Menjadikan kulit yang gelap & kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang
9. Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali
10. Menjadikan bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang
11. Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit
12. Tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori
13. Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus
14. Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
15. Meratakan warna kulit, Mencerahkan dan membuat kulit bersina



Aturan Minum Glucogen. Glucogen aman dikonsumsi oleh semua orang, baik pria maupun wanita yang berusia 16 tahun keatas. Glucogen moment tidak memiliki efek samping didalamnya. Komposisi glucogen moment ialah dari bahan-bahan berkualitas dan melalui teknologi yang canggih, sehingga anda tidak perlu ragu ketika hendak mengkonsumsinya. Agar kandungan glucogen moment bisa menghasilkan hasil yang optima.

1 sachet selama 2 hari sekali, dan anda boleh mengkonsumsinya setiap hari 1 sachet bila diperlukan.
Larutkan glucogen moment tersebut dengan air yang bersuhu netral.
Setelah itu, langsung diminum dalam waktu setengah jam, agar kandungan glucogen moment tersebut tidak sampai terurai.
Waktu yang baik ketika mengkonsumsi glucogen moment 1-2 jam sebelum tidur. Karena pada saat anda tidur adalah waktu yang tepat untuk kandungan glucogen moment
Apabila ingin mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa mengkonsumsi moment glucogen sebanyak 1 box.

More info tentang produk moment : add pin 7A63F32D/ HP/WA: 0811.884.552