Moment ABG Memperbaiki Sel Tubuh Ataupun Hormon Yang Sudah Rusak





Moment Algae Series adalah rangkaian produk yang mengandung BlueGreen-Algae (Chlorella Sorokiniana) & Red-Algae yang diproses dengan teknologi terkini. Tanpa pemanis buatan, zat pewarna, & zat pengawet sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun termasuk wanita hamil & anak-anak. 

Rangkaian produk Algae Series ini diformulasikan untuk membantu nutrisi tingkat selular dengan kandungan PPARs (Peroxisome Proliferator Active Receptors) yang dapat mengaktifkan kembali fungsi & metabolisme sel pada tahap optimal. Ditambah dengan kandungan Red-Algae yang merupakan sumber makanan penting (mengandung vitamin & protein tinggi), produk-produk ini merupakan antioksidan yang hebat & sangat kuat. 

Timbulnya keluhan/gejala penyakit berawal dari penurunan fungsi sel sebagai satuan terkecil tubuh kita. Sehingga rangkaian produk ini bisa membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.

Keunggulan:
Nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh secara umum karena mengandung karbohidrat, protein, serat, berbagai jenis mineral dan enzim.

Khasiat:
Merujuk kepada studi in vivo dan in vitro, Moment ABG dapat membantu: 
- Detoksifikasi. 
- Meningkatkan kekebalan tubuh. 
- Meningkatkan daya ingat otak. 
- Menjaga kesehatan jantung. 
- Mengurangi resiko penyakit kanker. 
- Mengontrol hipertensi. 
- Mengontrol penyakit diabetes mellitus. 
- Anti-aging Meningkatkan energi dan vitalitas. 
- Memperbaiki dan meningkatkan kesehatan system reproduksi. 
- Memperbaiki pencernaan. 
- Menyeimbangkan kondisi keasaman tubuh. 
- Mengontrol berat badan. 
- Merangsang penyembuhan luka. M
- Membantu mencegah alergi.





Kandungan:
100% Chlorella Sorokiniana, CGF (Chlorella Growth Factor) SGF (Spirulina Growth Factor) DHA PPARs (Peroxisome Proliferator Activated Receptors a,b/d,g) Tanpa gula, pemanis, perasa, pengawet atau zat aditif lainnya.

Aturan Konsumsi :
Paling baik dikonsumsi setiap hari sebelum makan. 
Dewasa: 5-10 tablet sehari atau lebih tergantung kebutuhan, konsultasikan dengan konsultan produk Moment Anda. Bayi & anak-anak: hingga 5 tablet sehari, konsultasikan dengan konsultan produk Moment Anda. 
Dianjurkan banyak meminum air putih. 
Aman digunakan siapa saja: dewasa, bayi, anak-anak, manula, Ibu hamil & menyusui. 
Produk Efektif: hingga 3 tahun dalam kondisi tersegel. Setelah dibuka, sebaiknya dikonsumsi dalam waktu hingga maksimal 2 bulan.
‪#‎more‬ info 7A63F32D/ sms 0811.884.552