Sepuluh Hari Join Bisnis Moment Mantap Melangkah ke Platinum

SELAMAT DATANG DI PLATINUM DARI BISNIS MOMENT - LOMBOK MATARAM,
# temen2 lokasi di Lombok/ Mataram, merapat yukk, bergabung bersama team kami :D.





Alhamdulillah bunda nun jauh dari Lombok baru bergabung di Bisnis Moment 10 (sepuluh) hari dengan mengucap basmallah, mantab melangkah ke posisi PLATINUM, posisi terbaik dalam sistem perhitungan bonus dibisnis moment.

Mengenal saya via FB lebih dari 4tahun dan mengikuti perkembangan bisnis saya sejak lama dimulai ketika saya masih aktif berbisnis Oriflame. Sebetulnya beliau sejak dulu ingin bergabung berbisnis Oriflame dengan saya tetapi atas ijin Allah belum terlaksana.

Dan.... atas ijin Allah juga, beliau akhirnya bisa bersama sama saya sekarang dibisnis Moment ini. Mengawali niat baik utk keluarga, mengkonsumsi propolis utk seluruh keluarga supaya tetap sehat dan tahan terhadap berbagai serangan penyakit, Insha Allah aamiin.

Selamat datang di keluarga Platinum bunda Salma Qadriah, Insha Allah mendapatkan kucuran bonus harian jutaan nilainya dan berkah, aamiin ya robbal alamiin.

More info tentang Bisnis Moment​  pin 7A63F32D/ sms 0811.884.552