Bonus Satu Milyar untuk Anak Muda Lulusan SMA



1 MILYARD TERMUDA INDONESIA !!


17 April 2015
Congratulations to our NEW CLUB 1 MILYAR ELITE LEADER :

LUTFIYAH NUR MASRUROH (FIA)
Usia 20 tahun
Asal : JOMBANG

Success Story :
Alhamdulillah Jumat Barokah.
Hallo saya FIA.anak kemaren sore yg baru lulus SMA.saya bukan anak muda yg pandai..bukan anak muda yg punya gelar sarjana..saya hanya anak muda yg memiliki SEGUDANG IMPIAN BESAR !! salah satu Modal saya Untuk Bisa SUKSES di MOMENT !!

Saya ini arek NDESO.Asli JOMBANG.
Alhamdulillah Rejekinya KUTO !! 2thun merantau disurabaya. Menimba Ilmu Bisnis di Swastika Prima. Bnyak pengalaman yg saya lakoni dari berjualan susu dele Rp.1200,-perak di taman bungkul, dn tmpat keramaian d sby dg teman2 seumuran saya. Setahunnya Upgrade Jualan Susu Glucogen Online Rp.1.200.000. yg smpe sekarang jdi Bisnis Utama yg ngasilin Ratusan Juta/bln.=)):*

Saya Meyakini smua Kesuksesan itu pasti berproses.karenanya saya berani kluar dari zona nyaman walaupun hrus jdi bahan ejekan cibiran dll itu yg sy alami juga di Moment. Saya g peduli Org mau berkata Negatif tntang saya.toh kalo saya susah bukan dia yg menanggung hdup saya kan?

ALLAH SWT yg Luar Biasa Memberikan Rizki yg tiada Tara.. matursuwun Ya ALLAH. *Bapak Ibuk, adegku Yg slalu Doain dan Support diriku.Kalian penyemangat hidupku :**My Lovely Upline Mba Iva Yuliani ({}) Makasih bnyaaakkk buat bimbingan& didikannya. Mas izwan yg slalu support kami&tim dg ilmu* trainingnya.&Smua Member Under Jaringanku ({}) Yg luar biasa yg gbisa tk sebut satu*.Tnpa kalian smua Saya Bukan siapa*...

Join skrg dg kami Leader2 Dari MOMENT INFINITY.
Karena hanya Kami yg Tahu Cara Mencetak orang biasa bisa Berpenghasilan Luar Biasa!