Join Bisnis Moment Tanpa Modal




Apalagi "alasanmu" - WELCOME TO PLATINUM di Bisnis Moment.

1. Ga punya modal ?
2. Modal belum cukup uangnya ?
3. Uangnya terpakai ?
4. Mahal ?
5. Kapan kapan ?
6. Belum pernah binis MLM ?
7. Ga boleh sama suami ?
8. Ga ngerti internet / gaptek ?
9, Ga bisa promosi ?
10, Ga punya teman ?
11. Ga bisa merekrut ?
12, Ga yakin bisa berhasil ?
13. Takut gagal ?
dst.

Saya banyak mendapat inbox maupun komen dari sahabat-sahabat yg sangat tertarik bergabung di bisnis Moment, pengen banget dapatkan bonusnya, pengen banget konsumsi produknya karena paham benar manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan. Akan tetapi... penundaan untuk bergabung di binis Moment terjadi, dan.... diantaranya yg di kemukakan alasan2 diatas.

Sesungguhnya bisa jadi alasan2 diatas adalah "pencuri impian kita"

Poin 1 dan 2 yg terbanyak yg saya terima, akan tetapi... di bisnis Moment, tidak punya modalpun masih ada SOLUSINYA. Dan.. salah satunya bu bunda Roza Afni Dewi, yang memulai join awal di bisnis Moment dengan sistem dropship. Seperti terdokumentasi di postingan wall saya tgl 24 Maret 2015. Bergabung tgl 24 Maret, satu bulan sudah bisa Platinum, dan seperti inilah yang sering terjadi di bisnis Moment.

Sebelum join Moment investasi platinum 8,4juta, wowwww mahal "pakai" bingits, tetapi ketika kita sudah terjun langsung dan mendapatkan kenyataan2 lain yg kita temui di bisnis Moment,

PLATINUM IS A MUST, PLATINUM jadi suatu yang harus diambil karena dari Platinumlah miliader- miliader terus terlahir hanya di bisnis Moment.

- mempromosikan produk2 Moment sebelum join, secara disiplin dan konsisten via BB, SMS, bu Ocha lebih fokus ke offline.

From Zero to Hero, dari tanpa modal ke Platinum. Selamat datang di Platinum teh Ocha - selamat masuk ke rekening bonus2 harian yang "cetar" dari Moment, bismillah, insha Allah, aamiin.


Yakin masih nunda join Moment ???
- Tanpa Modal ada solusinya,
- Ga bisa ga ngerti ada yg ngajarin
- tinggal add pin 7A63F32D atau sms/whatsapp  0811.884.552