Cerita Dari Champion Day3 Moment 10 Mei 2015 @ ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD Serpong



Perdana menghadiri acara tahunannya PT Moment Global International menjadikan sesuatu yg spesial buat saya. Sebetulnya even2 semacam champion day ini sudah sering saya ikuti di bisnis MLM yg saya tekuni sebelumnya. Kalau megah dan mewah relatif sama dimana perusahaan ingin memberikan apresiasi yg terbaik utk para member2nya khususnya member2 yg berprestasi.

Tapi istimewanya di Moment, prestasi itu bukan hanya untuk membernya saja, tetapi juga salut untuk kesusksessan perusahaannya yang masih usia balita 2.5 tahun berdiri sudah bisa mencetak prestasi2 yg juga luarrr biasa.

Dilihat dari pertumbuhan perusahaan yg sangat cepat
1. Data member baru dari periode 1 tahun Jan-Des 2014 sebesar 104,207 member baru utk satu tahun. Tapi apa yg terjadi dengan pergerakkan member baru di tahun 2015 hanya dalam tempo 4 (EMPAT) bulan saja nilainya mencapai 129,093 sudah melebihi angka 1 tahun. LUARRRR BIASAAA !
Data ini cocok banget dengan data google adword yg pernah saya posting bahwa tahun ini dan tahun2 kedepannya adalah milik MOMENT ! Insha Allah, bismillah



2. Pertumbuhan luar biasa juga terjadi pada stokis2 baru, ini tandanya semakin mudah kita mendapatkan supply produk2 moment di seluruh Indonesia mencakup ke kota2 yg kecil sekalipun. Pertumbuhan stokis periode 1 tahun Jan-Des 2014 mencapai 231 stokis dan di tahun 2015 hanya dalam tempo 4 (EMPAT) bulan saja melampaui pencapaian 1 tahun mencapai 247 stokis baru yg bergabung.



- Inovasipun di lakukan oleh PT Moment dengan bekerjasama dengan PT Pandu Logistik untuk mendeliverykan produk2 moment dengan lebih baik on tracking secara online. 



- Terobosan yang lain dengan membuka berapa cabang di beberapa kota2 besar di Indonesia diantaranya Solo dan Makassar.
- Head Office Jakarta menempati lokasi yg bergengsi di LandMark Tower Pluit.



- Dan yang paling luarrr biasanya menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra berbisnis dengan PT Moment Global International. Memanjakan membernya utk memiliki secara gratis kartu debit mandiri berlogokan Moment !



Perusahaan baru bukan berarti tidak bisa melebihi kesuksessan perusahaan yg sudah lama jika semua dilakukan secara professional dan terus berbenah diri. Fokus pada Visi dan Misi dan terus memperbaiki diri. Tidak salah jika moment mendapat gelar perusahaan paling innovatif di tahun ini.
Kamu belum join Moment ? Data sudah berbicara ! Bonus sudah nyata ! Kisah para miliarder dan multijutawan sudah terbukti !
More info bisnis moment add pin 7A63F32D/ sms 0811.884.552.