Membantu Orang Lain Untuk Sukses




Setiap manusia yang berhasil meraih prestasi puncak menerima dorongan yang berharga dari orang lain di sepanjang jalan, kata Napoleon Hill dalam bukunya, A Year of Growing Rich. Hukum sederhana tentang tindakan yang adil adalah agar kita memberikan tanggapan atas bantuan yang telah kita terima dengan membantu orang lain.

Cara yang paling efektif untuk meraih sukses dalam hidup adalah dengan membantu orang lain untuk meraih sukses mereka. Dan hampir setiap orang bisa membantu mereka yang kurang beruntung. Manusia yang meraih kesuksesan sejati adalah manusia yang bisa memberikan diri sendiri, waktu, dan tenaganya, untuk memberi keuntungan kepada orang lain. Dengan melakukan hal ini, kata Napoleon Hill, dia memperkaya dirinya dalam cara yang jauh melebihi batasannya.

Jujur saya dan suami tidak pernah berfikiran sejauh seperti tulisan di atas. Kita hanya berfikir simple saja "membantu" titik. Dulu petama kali kita buka toko, karyawan kita ambil dari Assistan Rumah Tangga yg pendidikkannya tidak tamat SD. Tetapi anaknya mau belajar dan supel, alhamdulillah akhirnya ditoko mendapatkan jodoh seorang sarjana dan hidupnya berubah menjadi lebih baik.

Hari ini saya mendapat WA dari mantan karyawan saya juga, yang kehidupannya sekarang jauh lebih baik dan sukses membuka 2 buah toko. Ketika kami memutuskan untuk menutup toko kami di SGC Cikarang, rak2 toko dan perlengkapan toko, kami hibahkan kepada salah satu karyawan saya ini namanya Sri. Karyawan yg rajin dan ulet dan memang track record menjualnya bagus.



Setelah tidak menjadi karyawan, Sri memutuskan utk coba2 buka usaha dirumah. Rupanya dia menjalin hubungan yg baik dengan pelanggan2 saya sebelumnya. Terakhir saya dengar kabar dia menjualkan baju2 dari para pelanggan2 saya ini.

Alhamdulillah, hari ini saya menerima khabar baik darinya.
Tidak ada usaha yang tidak mungkin karena semuanya itu berdasar pada kemauan yg kuat dari diri kita sendiri.

Kesempatan ada di hadapan kita, tinggal kita mau menangkapnya atau hanya melewatkannya. Semoga kisah2 sukses ini juga berlanjut untuk para donline2 saya di bisnis2 dengan saya sebelumya maupun di Bisnis Moment saat ini, aamiin ya robbal alamiin.

More info bisnis moment add pin 7A63F32D/ sms 0811.884.552.