Glucogen Moment Ikhtiar Terapi Memiliki Momongan



GLUCOGEN berpengaruh kepada sel ovarium (kandungan), product ini yg berbahan dasar dari GLUTHATHIONE berfungsi utama untuk antioksidan (menangkal radikal bebas) yg sudah terlanjur masuk di dalam tubuh kita. Karena salah satu fungi Glucogen adalah detoksifikasi yaitu proses pembuangan racun dari dalam tubuh.

Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri. Pasangan suami istri yang sudah lama menikah dan belum memiliki momongan kemungkinan ada sesuatu yg tidak sehat di dalam kandungan (bisa kista, miom, atau kotoran2 kecil yg mempengaruhi jalannya sperma ke sel telur) dgn bantuan glucogen saluran2 yg tidak sehat tersebut di detok/ dibersihkan supaya menjadi lebih sehat.

Apa saja yang dibersihkan?
Semua organ baik organ MAKRO atau MIKRO. Mikro itu diantaranya: Saluran Tuba Falopi yg merupakan saluran transportasi sel telur pada organ reproduksi wanita dan Vas Deferens yg merupakan saluran sperma pada pria.

Dalam hal terapi memiliki momongan, kita tidak boleh terpacu dari 1 pihak saja (wanita) dalam hal ini sperma laki2 juga sangat berpengaruh penting dalam kesehatan, karenanya utk suami dianjurkan juga untuk mengkonsumsi Moment Coffee.



Terus faktor apa yang nenentukan cepat lambatnya terapi?
Tergantung pada banyaknya racun dalam tubuh dan kepekaan (derajat sensitifitas) tubuh pada perubahan. Semakin cepat anda merencanakan Program hamil semakin baik,, jangan menunda-nunda lagi .. karena umur anda akan berjalan terus, semakin bertambah usia calon ibu akan meningkatkan resiko dalam proses persalinan.


Insha Allah mengkonsumsi Glukogen Moment bisa dijadikan salah satu ikhtiar pasutri untuk memiliki momongan, karena banyak member moment yg sudah membuktikan keberhasilannya.

Tetapi semuanya kita kembalikan kepada Ridho dari Allah SWT, berdoa dan ikhtiar harus sejalan.


More info bisnis moment add pin 7A63F32D/ sms 0811.884.552.