Tidak Punya Waktu Sehingga Tidak Bisa Memulai Bisnis





Tidak ada waktu untuk mulai menjalankan sebuah bisnis adalah salah satu alasan orang tidak berbisnis. Mereka lebih banyak menghabiskan waktu berjam-jam setiap harinya di depan televisi atau nonton video? Atau sekadar jalan2 di Mall. Padahal, Anda bisa memanfaatkan waktu luang tersebut dengan kegiatan yang bisa menghasilkan uang.

Banyak juga sahabat2 kita yg menjawab ingin sih join Bisnis Moment​, tapi kegiatan saya di kantor padat sekali, sibuk, urusan saya banyak.Hampir rata2 semua orang sibuk dengan aktifitas masing2, seorang pedagang bakso, pastinya sibuk dari mulai persiapan belanja sampai memasak dan memasarkan. Pekerja kantoran sudah pasti. Pedagang juga sibuk dengan aktifitas melayani pelangganya.

Tetapi ada beberapa orang yang bisa memanfaatkan waktu dari jam aktifitasnya untuk sekedar bersantai atau untuk menghasilkan lagi sesuatu yg lain. Contoh seorang pedagang sambil menunggu pelanggan datang ada yg asyik membaca koran, majalah, atau sekedar mengobrol. Tapi ada yg memanfaatkan gadget yg dimiliki untuk mengerjakan pekerjaan lainnya yang bisa menjadi penghasilan kedua.

Begitupun dengan karyawan di kantor. Sewaktu saya bekerja banyak temen2 yg suka membawa barang dagangannya ke kantor utk di kreditkan ke teman2nya, biasanya dilakukan di jam2 istirahat makan siang.Bahkan awal mulai saya berbisnis busana muslimpun, saya masih bekerja sebagai karyawan kantoran :).

RUMUS" dalam berbisnis:
Punya banyak teman, tapi gak ada barang yang akan dijual. Gak jadi duit!
Punya barang bagus, tapi gak punya banyak teman. Juga gak bisa jadi duit!!
Punya barang bagus, punya banyak teman, tapi gak punya waktu utk mengerjakannya. Juga ga bisa jadi duit!

PUNYA BANYAK TEMAN + ADA BARANG YANG DIJUAL + DIKERJAKAN = JADI DUIT!!!

Kamu pilih yg mana ?
1. Sibuk beraktifitas tapi tetap bisa membagi waktu utk mengerjakan hal2 lain yg bermanfaat utk masa depanmu.
2. Pura2 sibuk sehingga tidak ada waktu utk mengerjakan hal lain yg bermanfaat utk masa depanmu.
#Think Smart :D

"Kebanyakan orang memiliki cita-cita untuk sukses, tapi keinginan untuk bekerja keras tidak dimiliki oleh setiap orang."
(Merry Riana)

Salam add 7A63F32D/ sms 0811.884.552