Program Hamil dengan Glucogen Moment (JANGAN HANYA BERHENTI SAMPAI MAU)


Testimony Pribadi dari salah satu member Moment Infinity. Sebetulnya sudah banyak banget yang berhasil menjalankan therapy program hamil dengan produk moment. Dan sudah banyak juga yg inbox ke saya untuk menanyakan bagaimana caranya.

Tetapi lagi2 ... kemauan yg kuat tidak dilanjutkan dengan Action yang kuat. Kalau hanya kemauan tidak dibarengi dengan "pengorbanan" untuk suatu ikhtiar yang bisa jadi adalah merupakan jalan kita untuk memiliki momongan.

Cek percakapan berikut.
Ibu A : Mba saya ingin tahu dong program hami dari moment, sudah lama menikah belum memiliki momongan. Sudah kedokter tapi belum berhasil. Bisa dijelaskan mba.
Saya : Baik mba, untuk ikhtiar kita bisa dari mana saja, mungkin usaha dari dokter belum berhasil, tetapi ada produk dari moment yang sudah banyak dirasakan hasilnya oleh para member2nya. Ikhtiar promil bisa mengkonsumsi Glucogen, Biocell dan untuk suami mengkonsumsi Coffee Moment.

Lanjut dialog penjelasan produk2 moment, kandungan dan manfaat dan cara mengkonsumsi, sampai tiba di harga produk.

Ibu A : Waduhh mahal juga ya mba, kalau begitu saya mengumpulkan uang dulu mba, dua minggu lagi saya hubungi mba.
Saya : Baik bu, jika ada yg masih ingin ditanyakan silahkan inbox saja.

Dua minggu berlalu, tiga minggu belum ada khabar... (saya inbox)

Saya : Apa khabarya mba? sdh lama tidak kontak. Bagaimana kelanjutan program hamilnya ?
Ibu A : Oh ya bu lupa kasih kabar, aduh maaf bu, uangnya saya pakai untuk betulin dapur dulu.

Kita memang tidak pernah tahu apa ikhtiar kita akan berhasil atau tidak, sama halnya dengan peluang yg ada di hadapan kita. Yang kita perlukan adalah segera menangkap ikhtiar/ peluang itu, karena dengan hal tsb kita akan tahu mau seperti apa perubahan hidup kita 1 sampai 2 tahun kedepan, SETUJU.

More info bisnis moment add pin 7A63F32D/ sms 0811.884.552.