Dua Bulan Join Moment Dapat 16 Juta

Bagaimana hasil kerja kita di bulan April 2015 ?
Alhamdulillah progress 2 toko Ruzika dengan team yg baru 7 orang karyawan siap menghadapi serbuan pelanggan menjelang Ramadhan - Hari Raya 2105, bismillah Inhsa Allah, dimudahkan, dilancarkan di lipatgandakan hasilnya aamiin. 

Bagaimana progress bisnis ke-2 saya Bisnis Moment​, alhamdulillah pekerjaan ke-2 yg saya kerjakan bermodalkan HP dan laptop dan saya kerjakan paruh waktu di toko2 saya sambil menunggu dan melayani pembeli yang datang, alhamdulillah 16juta hasil di bulan April, alhamdulillah banget bisnis yg modalnya di awal 8.5 juta. Bisnis yang tidak perlu keluar rumah wari wiri door to door mengedarkan katalog. Tidak ada target harus belanja produk setiap bulan yg bikin penat. Tidak ada kejar2 point untuk kejar2 level.


- Bisnis yang steril dari menumpuk stok membeli barang2 yg tidak diperlukan
- Bisnis yang steril dari tagihan kartu kredit utk membeli produk2 yg tidak kita perlukan
- Bisnis yg steril dari mengejar ngejar donline utk tutup point.
- Binis yg beli produknya hanya sekali di awal
- Binis yg simple banget menjalankannya
- Bisnis yg produknya laris banget dan repeat order tinggi
- Binis yg steril dari hadiah2 produk seperti jam, tas, dll 

dan...
Yang paling utama, binis yg produknya manfaat untuk kesehatan tubuh dan melindungi tubuh dari berbagai penyakit manfaat untuk seluruh keluarga tercinta.
Bergabung baru +/- 2 bln di bisnis Moment penghasilan 16jt di bulan April :), bonus dibayar harian ? Kalau saya bisa, kamu juga pasti lebih bisa, kuncinya yakin dan serius, mau saya ajarin sampai bisa ? #pin 7A63F32D/ sms 0811.884.552